Rabu, 10 April 2013

Beginikah yang namanya "Wanita" ??

Wanita : bajunya bagus yaa?
Pria : yaudah ,gih beli ..
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri 
Wanita : tp kan lagi banyak keperluan bulan ini 
Pria : ya udah ga usah 
Wanita : ok, mau deh
Pria : ....... 


Quote:
Wanita : aku bagus ga pake ini? 
Pria : bagus ..
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini 
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK! 
Pria : -_-'


Quote:
Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik 
Wanita : ooo...jd kalo pake baju lain aku jelek? 
Pria : *kejang2*


Quote:
Pria : aku anter ya ...
Wanita : gak usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh ..
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu* 


Quote:
Pria : maafin aku yaa ...kamu gpp kan? 
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good ..
Wanita : KAMU GA SENSITIF! 
Pria : *mimisan*


Quote:
Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana ada yg harganya 147rb :|
Wanita : APAAA...!?!?!
Pria : *selisih 3rb doang*


Quote:
Wanita : jgn hubungin aku lagi !!
Pria : knp?
Wanita : males sama kamu
Pria : iya udah ..
*besoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bukannya baikin aq, malah ngilang!


Quote:
Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu 
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat ! kita putus !!
Pria :  


Quote:
Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sama aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : cantikan kamu-lah 
Wanita : bohong!


Quote:
Pria : nih ,tasnya 500rb ...
Wanita : mahal, gak usah ahh
Pria : daripada yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang" ada diskon 50%
Pria : 


Quote:
Wanita : baju merah / hitam ??
Pria : yg merah OK 
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih 
*ujung2nya pake yg ijo*


Quote:
Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja nih ...
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2...ada PING!
Pria : *ngelusdada* 


Quote:
Pria : mau makan apa ?
Wanita : terserah deh
Pria : ayam ?
Wanita : berminyak
Pria : ikan ?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa ? 
Wanita : terserah !!
Pria : *stroke* 


wanita : ntar ke mall ya....
pria : iya, aku jemput jam 3
wanita : JAM 2 !!!
pria : iya iya jam 2
*setelah jam 2 dateng jemput
wanita : aku siap2 dulu ya...
*satu jam kemudian
wanita : oke berangkat
pria : *sabaaaaaaar






Cowo : Pulang bareng yuk..
Cewe : Gak usah ah *malu-malu*
Cowo : Ayo pulang bareng aja..
Cewe : Gak usah ah, aku gak apa-apa kok..
Cowo : Yaudah, jdeh ..pulang ama siapa ??
Cewek : nggak tau nih 
Cowok : yaudah pulang bareng aja yuk ,mau nggak nih ?
Cewe : maa uu dehh.. 








Wanita: jalan2 ke mall yuk sekarang
pria: ok siap, gue mandi dulu ya 
wanita: buruan jangan lama2 mandinya
pria: ini udah sabunan
wanita: cepetannnnnnnnnnnnn
pria: oke udah selesai udah sikat gigi, pake baju rapi ayo berangkat
wanita: honey aku mens.... kapan2 aja ya 
pria: apaaaaaaaaaaaaa sambil gigit sandal








cowo: pulang yuk
cewe: gamau pulang
cowo: makan mau gak?
cewe: masih kenyang
cowo: nonton?
cewe: gada film yg bagus
cowo: yaudah yuk pulang aja *sambil nahan gondok*
cewe: GAMAU PULANG!!!






Pria : mw makan apa say ?? 
Wanita : Terserah kamu aja aku ikut kamu ??
Pria : Aku udah kenyang, kamu aja yang makan ...
Wanita : Yaudah makan lagi, ntr aku temenin..
Pria : Tapi kamu mw makan apa ?? (cape bgt gan ane, klo bkn pacar ane udh ane getok palanya  )
Wanita : Terserah kamu donk hunny(dalem hati bener ya terserah gua ya)
Pria: yu kita makan sushi..
Wanita: gk mau ah aku gk suka sushi
Pria: ^%^$^$%%$%$ (KAMPREEEEEET td katanya terserah gua &*&^&*^*&)





Lagi jalan-jalan ni ceritanya :
Co : sayang kita makan yuk.. laper nih
Ce : aku lagi diet!! 
Co : ya udah deh.. (lemes nahan laper)
beberapa menit kemudian.
Ce: sayaang.. makan yuuk.. akuu laperr..
Co: aarrrrgghh..... 




Wanita: Kalau aku izinin, kamu mau nikah lagi?
Pria: Nggak lah....
Wanita: Bohong!! Jawab jujur....
Pria: Kalau diizinin, ikhlas lahir bathin, ya... boleh juga.... (sambil mesam mesem)
Wanita: Kamu b*jingan!!!! Plak!!!... 




owo : Yank, makan yuk, aku laper yank, belom makan dari pagi
cewe : aku udah makan yank, kamu aja, nanti aku temenin
cowo : ydh, aku mau makan itu ya
cewe : iya
cowo : "mesen makanan"
cewe : "maen hp"
cowo : "makan dengan lahapnya" ampe lupa ama sebelah
cewe : udah kenyang yank ?
cowo : udah yank. pulang yuk
cewe : "muka cembetut sambil manggut"
500m sebelum rumah doi
cewe : yank kok aku tiba-tiba laper ya ?  
cowo : "dasar BABI NGEPETTTTTTTTTT" sambil gigit stang...  






cewek : yank....
cowok : iya ayank unyuk2
cewek : kamu gak nelepon aku 
cowok : aku lagi nyelesain laporan kantor yank 
cewek : bilang aja udah gak sayang sama aku 
cowok :  aku gak boong yank, lagi sibuk ne
cewek : bentar aja 
cowok : iya deh...( ambil handset biar bisa sambil kerja, pas mw nelepon ) 
cewek : gak jadi la yank, aku ngantuk berat ne besok aja ya, gpp kan 






Co: yang. Mau kemana nih? Pulang aja?
Ce: iyaudah terserah kamu

co: atau mau ke ancol (karna posisi di deket ancol biar mampir bentar  )
Ce: iyaudah boleh *ngomong setengah hati
Co: mau pulang atau ancol?
Ce: terseraaaaah...
Co: yaudah *langsung belok arah ancol
Ce: kok ke ancol. Td katanya mau pulang 
Co: LU TURUN SEKARANG ATAU MAU GUA TENDANG?!?!!




di mobil cuek2 an setelah adu bacot*
cewek : pinggirin mobil nya, aku mau turun disini aja biar nanti naik taxi
cowok : tapi ini kan udah jam 11 malem, bahaya
cewek : turunin aku sekarang atau aku lompat !!
cowok : iya-iya aku turunin ya di depan yang tempat terang *terpaksa karena udah di ancem*
cewek : kok kamu tega sih biarin aku balik sendirian malem-malem? cowo macam apa kamu !!
cowok :       





A : Tidur yuk, ngantuk nih..B : Aku insomnia nih, kamu tidur aja duluan..
A : Ya udah aku tidur dulu.
B : Kamu jahat! Masa aku ditinggal ngebo 


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar